One Piece Chapitre 1037, Ayo Klik Link Spoiler Disini : Berlanjut Duel Lutfy Vs Kaido

490
One Piece Chapitre 1049 Spoilers, récapitulation, date de sortie et heure.

One Piece Chapitre 1037, Ayo Klik Link Spoiler Disini: Berlanjut Duel Lutfy Vs Kaido.

Berikut ini merupakan alur cerita One Piece Chapitre 1037 terbaru yang bisa anda baca di halaman ini.

Jangan lupa juga untuk mengklik link spoiler atau prediksi One Piece yang kali ini begitu populer untuk di simak.

Dalam lanjutannya, masih berlanjut pertarungan antara Lutfy di Chapitre 1037. Okeh karena itu, lebih jelasnya, mari simak dibawah ini sesuai prediksi terbaruya.

Dikutip dari Reddit, di Chapitre 1037 nanti , kemungkinan kita akan menyaksikan babak penentuan antara Luffy melawan kaido di atap kastil Onigashima dimana Keduanya terlihat sangat menikmati pertarungan mereka.

Bahkan Kaido terlihat menyetujui apa yang dikatakan Luffy yang menyatakan bahwa pertarungan mereka semakin menarik setelah keduanya saling beradu kekuatan.

Sebelumnya kita melihat Sanji yang berhasil mengalahkan Queen di Aula Kesenangan di Menara Otak Kiri Kubah Tengkorak dan menendangnya keluar dari dari Pulau Onigashima.

Disaat yang sama Zoro pun berhasil mengalahkan King di bagian di sisi kanan pulau tengkorak dengan menebas sayap kanan serta memotong pedang King menjadi dua bagian.

Setelah itu, kita akan kembali melihat sedikit cuplikan Flashback saat King dan Kaido berhasil keluar dari Lab pemerintah di daerah Punk Hazard dan mulai membentuk Bajak Laut beast.

Dari percakapan mereka, diketahui bahwa King pernah hidup di era Joyboy.

Meskipun begitu, Kaido yakin jika ia akan menjadi raja bajak laut. Itulah yang membuat King berjanji tidak akan kalah dalam menghadapi musuhbya demi mewujudkan impian Kaido menjadi Raja bajak laut.

Hal yang sama pun terjadi pada Zoro saat diperlihatkan Flashback bagaimana ia berjanji pada Luffy untuk tak akan kalah lagi dari siapapun setelah kekalahan pertamanya oleh Dracule Mihawk.

Bahkan meskipun harus menjadi raja neraka sekalipun, Zoro akan terus berjuang sampai ia berhasil jadi pendekar pedang terhebat yang mampu mengantarkan Luffy menjadi raja bajak laut.

Di sisi lain, Momonosuke cukup yakin bisa menghentikan Flame Cloud agar tidak jatuh tepat dibawah pusat Ibukota Bunga.

Kemudian di panel berikutnya kita diperlihatkan salah satu CP 0 yang sedang berbicara sesuatu kepada Bao Huang tentang kekalahan All Stars dan para Tobi Roppo oleh kru Topi Jerami.

Namun ia mengatakan kemenangan para kru topi jerami tersebut belum sepenuhnya diraih, sebab masih ada 2 monster lagi yang harus mereka kalahkan, yaitu Kaido dan Big Mom.

Selain itu, Kurohige kemungkinan juga akan ikut campur dalam perang besar ini, mengingat Teach sangat menginginkan kekuatan buat iblis yang dimiliki oleh bajak laut Beast tersebut.

Dan disaat bersamaan terlihat Trafalgar Law dan Eusstas Kid yang berhadapan dengan Big Mom yang mengamuk akibat serangan kombinasi dari mereka.

Apakah Big Mom dan Kaido akan tumbang oleh 3 bajak laut Rookie tersebut?

Diketahui jadwal Chapitre 1037 akan dirilis satu minggu setelah perilisan Chapitre 1036 tanggal 3 Januari 2022 nanti.

SPOILER ONE PIECE Chapitre1037

KLIK DISINI

Itulah INFO Baca Gratis Komik One Piece Chapitre 1037, Ayo Klik Link Spoiler Disini: Berlanjut Duel Lutfy Vs Kaido